hufttt....
kadang nyebelinnn, ngeseliinnnn,, tp ngangenin... :(
gag tauuu akuu dg sifat km..
kadang aku bisa tergila2 sama km...
tapii kadang aku bisaa keselllll bgttt ma km...
please beib pahami akuuu ????
atau mungkin aku memang sulit bangett ya buat dimengertii ??
tapi seharusnya kalau emang km sayang, km bisa dengan mudah mengerti akuu :(
pahamii aku beib..pahamii akuu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!


0 komentar:
Posting Komentar